10 Agustus 2020 | Dilihat: 359 Kali
Musda Golkar Nagan Raya, TM Nurlif Persiapkan Calon Untuk Kepala Daerah
noeh21
ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif. Foto Hendria
 

IJN - Nagan Raya | Pada pemilihan kepala daerah baik tingkat provinsi hingga Kabupaten/Kota, ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif akan persiapkan calon untuk tingkat kepala daerah.

Hal itu disampaikan TM Nurlif saat usai pembukaan Musda ke-V Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya yang digelar di Grand Nagan Hotel, Senin 10 Agustus 2020.

"Keinginan semua kader di Aceh baik tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota, kita akan persiapkan calon sendiri untuk kepala daerah, karena kita tidak kekurangan kader," kata TM. Nurlif, kepada INDOJAYANEWS.COM usai Musda.

Ia menjelaskan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan partai lainnya untuk posisi tingkat kepala daerah di Kabupaten/Kota, pada prinsipnya partai Golkar tidak oposisi dalam Pemerintahan.

"Kita tidak pernah oposisi dalam pemerintahan, tapi manakala untuk keinginan rakyat, kami menyampaikan koreksi dan saran kepada Pemerintah,"demikian tutup TM. Nurlif.

Usai diwawancarai awak media, ketua DPD I Golkar Aceh, TM. Nurlif beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Abdya dan Kabupaten/Kota lainnya dengan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar di Kab/Kota di Aceh. 

Penulis: Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com