25 Maret 2023 | Dilihat: 335 Kali
Nasdem Sebut Sudah Bahas Bacawapres Anies bersama Khofifah
noeh21
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa masuk jadi salah satu opsi bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi Anies Baswedan pada Pemilu 2024.
 

IJN - Jakarta | Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa masuk jadi salah satu opsi bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi Anies Baswedan pada Pemilu 2024.
 
Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto bahkan mengaku sudah melakukan komunikasi dengan orang nomor satu di Jawa Timur tersebut.
 
"Koalisi itu sifatnya inklusif, tidak eksklusif. Termasuk dalam penjaringan nama cawapres dan sebagainya. Ibu Khofifah salah satu dari sekian tokoh yang berkomunikasi dengan kami,”ungkap Sugeng dalam keterangannya dikutip dari RMOL, Sabtu 25 Maret 2023.
 
Sugeng menambahkan, proses pendekatan kandidat bacawapres Anies masih terus dilakukan hingga mendapatkan sosok yang dikehendaki rakyat.
 
“Kita sedang menjalin tokoh seluas-luasnya, sehingga sampai di titik tertentu dan dengan cara tertentu, tinggal tunggu waktunya. Waktunya akan sampai ke sana (deklarasi cawapres),” tandasnya.
 
Koalisi Perubahan berisi Nasdem, PKS, dan Demokrat resmi dideklarasikan dan mengusung Anies Baswedan sebagai bacapres pada Pemilu 2024. Sosok bacawapres pun disebut telah berada di kantong Anies.
 
"Pak Anies telah menugaskan tim delapan, tim kecil ini untuk membantu memfinalkan pilihan-pilihan dari calon wakil presiden," kata Perwakilan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said saat jumpa pers di Sekretariat Perubahan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (24/3). 



Sumber: RMOL
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com