08 Februari 2019 | Dilihat: 397 Kali
Oden: Kunjungan Titiek Soeharto ke Aceh Membawa Semangat Kemenangan
noeh21
Caleg DPRK Lhokseumawe Dapil 1 Nomor Urut 2, Syarifuddin Yunus SE atau akrab disapa Oden. Foto: IJN
 

IJN - Banda Aceh | Hari ini (Jumat 8 Februari 2019) putri Presiden Indonesia ke 2 Siti Hediati Soeharto atau akrab disapa Titiek Soeharto, melakukan kunjungan ke Provinsi Aceh sebagai wilayah paling ujung barat Idonesia. Kedatangan Titiek ke Serambi Mekkah dinilai membawa semangat kemenangan.

Seperti yang diungkapkan salah satu kader Partai Berkarya bernama Syarifuddin Yunus SE. Pria yang akrab disapa Oden itu menjelaskan, kedatangan Titiek Soeharto akan menjelaskan kepada Rakyat Aceh bahwa Indonesia butuh perubahan.

"Ibu Titiek ini kan anaknya Pak Presiden Soeharto, kedatangan beliau ke Aceh dalam rangka silaturrahmi dengan orang Aceh yang saat ini merindukan masa masa seperti zamannya Pak Harto. Saat harag harag terjangkau, ekonomi Indonesia bagus, kedaulatan negara kita disegani negara lain," itu yang kita semua harapkan," ujar Oden.

Oden yang juga Caleg DPRK Lhokseumawe Dapil 1, mengaku sangat yakin, kedatangan Titiek memberikan semangat kemenangan untuk semua Caleg Partai Berkarya di Aceh. "Apalagi media media akan memberitakan kedatangan Ibu Titiek sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya ke Aceh, karena beliau juga rindu akan perubahan Indonesia menjadi lebih baik," ungkapnya.

Menurut Oden, Partai Berkarya punya dua target utama yang harus dicapai pada 17 April 2019 mendatang. "Pertama kita fokus Ganti Presiden untuk Indonesia Adil dan Makmur. Kedua kita juga memenangkan caleg caleg Partai Berkarya untuk mengupayakan perubahan menuju Indonesia Adil dan Makmur itu betul betul bisa kita capai nantinya," pungkasnya.

Untuk diketahui, Oden mencalonkan diri sebagai caleg DPRK Lhokseumawe dapil 1 (satu) dan mendapat nomor urut 2 yang sama seperti pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia. Ia mengaku optimis bisa meraih kursi DPRK Lhokseumawe mewakili Partai Berkarya dalam pemilihan yang akan berlangsung 17 April 2019 mendatang.

"Alhamdulillah saya sangat optimis, doakan saja insyaallah kita akan meraih kursi DPRK Lhokseumawe," demikian pungkasnya.

Penulis : Hidayat S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com