07 Juli 2022 | Dilihat: 167 Kali
Peringati Milad ke-15 Partai Aceh
PA Nagan Raya Santuni Puluhan Anak Yatim
noeh21
Keterangan: Ketua DPW PA Nagan Raya Samsuar atau Wan Malaya santuni anak yatim di peringatan Milad Partai Aceh. Foto. Hendria Irawan/IJN
 

IJN - Nagan Raya | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Nagan Raya peringati Milad ke-15 Tahun dengan menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim. 
 
Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPW PA Nagan Raya, Komplek Perkantoran Suka Makmue. Kamis, 7 Juli 2022.
 
Peringatan Milad Ke 15 Partai Aceh dihadiri Ketua DPW PA Nagan Raya Tgk Samsuar atau WAN Malaya, Burhan Sekretaris DPW PA Nagan Raya dengan turut dihadiri Ulee Balang di tingkat Kecamatan di Kabupaten Nagan Raya 
 
Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Nagan Raya Samsuar atau Wan Malaya didampingi Sekretaris Burhan dan Jubir PA Ady punara mengatakan, kegiatan digelar dalam peringatan Milad Partai Aceh ke 15 Tahun.
 
"Berhubungan 15 Tahun lahirnya Partai Aceh, partai Aceh harus ready dan siap dalam kancah politik di 2024,"katanya.
 
Ia menyebutkan, telah mempersiapkan Ulee Balang, barisan pengurus tingkat panglima Sagoe, mukim dan Gampong untuk memperkuat barisan.
 
"Kita mempersatukan semua, termaksud Panglima Wilayah juga mengintruksikan seluruh KPA Nagan Raya untuk bekerja lebih keras merebut kembali hati masyarakat dan membuat pendekatan dengan masyarakat," sebutnya.
 
Ia menjelaskan, Partai Aceh juga melibatkan segala lini, baik Ulama, Mahasiswa, dan akademisi. "Hari ini partai Aceh Nagan Raya dan Pusat terbuka untuk setiap lapisan masyarakat, sehingga partai Aceh lebih semangat rebut kemenangan,"tutupnya.
 
 
 
Penulis: Hendria Irawan 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com