19 Mei 2020 | Dilihat: 248 Kali
PAN Subulussalam Bagikan Ratusan Paket Lebaran Kepada Masyarakat Kurang Mampu
noeh21
 

IJN - Subulussalam | Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Subulussalam, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket lebaran secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu, di Rumah PAN, Jalan Raja Tua, Simpang Kiri, Selasa 19 Mei 2020.
 
Ketua DPD PAN Kota Subulussalam, Dewita Karya kepada wartawan menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang disaksikan oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan melalui Video conference.
 
Dewita Karya mengatakan, pembagian paket tersebut merupakan bantuan dari DPD PAN Kota Subulussalam yang mereka siapkan 100 paket. Paket lebaran tersebut dibagikan khusus kepada masyarakat Kecamatan Simpang Kiri sebagai bentuk peduli PAN terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah pendemi virus corona.
 
Selanjutnya, anggota DPRK Subulussalam yang berasal dari PAN di masing-masing daerah pemilihan juga nantinya akan menyalurkan paket lebaran kepada masyarakat yang kurang mampu di sana.
 
"Ini sikap kita dari PAN di Legislatif, untuk membantu meringankan masyarakat guna menyikapi wabah virus corona yang sedang menimpa kita semua," kata Dewita yang turut didampingi Jefri Husni yang juga merupakan anggota DPRK dari PAN.
 
Selain paket lebaran, wakil ketua DPRK Subulussalam ini juga menyampaikan bahwa bantuan lainnya berupa alat pelindung diri juga akan diserahkan kepada bidan desa di Kecamatan Sultan Daulat. Bantuan APD tersebut adalah berasal darinya selaku anggota DPRK dapil Sultan Daulat dan akan diserahkan sebelum lebaran sebanyak 40 set lengkap.
 
Dewita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap semangat dalam menghadapi virus corona yang kini sudah banyak memakan korban. Namun, kata Dewita, masyarakat diharapkan dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan.
 
"Kita sama-sama berdoa supaya virus corona ini cepat pergi agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," kata Dewita.
 
Penulis : AB
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com