26 Maret 2019 | Dilihat: 592 Kali
Pang Ucok: Kembalikan Marwah Dan Martabat Bangsa Aceh Melalui Partai Aceh
noeh21
 

IJN – Aceh Timur | M Yusuf atau yang biasa disapa Pang  Ucok Caleg DPRA Dapil 6 Wilayah Aceh Timur Nomor  Urut 4 dari Partai Aceh (PA) dalam kampanye akbar perdana Partai Aceh di Aceh Timur. Mengajak masyarakat mengambil kembali marwah dan martabat bangsa Aceh melalui Partai Aceh, Senin 25 Maret 2019 (Kemarin).

M Yusuf (Pang Ucok) mengatakan, Partai Aceh atau kader dari pada Partai Aceh harus kita menangkan, untuk mengembalikan marwah  dan martabat bangsa aceh, untuk terus bisa mengawal dan memperjuangkan kekhususan Aceh berupa butir-butir MoU Helsinki dan turunan UUPA yang belum selesai.

“Partai Aceh merupakan partai perjuangan yang lahir dari hasil perjuangan bangsa Aceh oleh karena itu saya mengajak sama-sama kita menangkan partai aceh, untuk mengembalikan marwah dan martabat bangsa aceh melalui Partai Aceh,” ajak M Yusuf (Pang Ucok) Caleg DPRA Dapil 6 Wilayah Aceh Timur Nomor Urut 4 dari Partai Aceh dalam orasi politiknya.

Pang Ucok juga mengingatkan kembali dihadapan ribuan masyarakat tentang sejarah lahirnya Partai Aceh.    

“PA beda dengan partai lain. Sebab, Partai Aceh ini lahir dari hasil keringat, pengorbanan tenaga, air mata, harta dan bahkan nyawa,” kata Pang Ucok sembari meminta masyarakat tidak ragu dengan perjuangan sebagaimana titah almarhum paduka yang mulia Wali Nanggroe.

Penulis : Mhd Fahmi
Editor   : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com