03 April 2019 | Dilihat: 407 Kali
Pang Ucok Mengajak Masyarakat Menangkan Partai Aceh
noeh21
M. Yusuf alias Pang Ucok kampanye Partai Aceh. Foto Fahmi
 

IJN – Aceh Timur | M. Yusuf atau yang biasa disapa Pang Ucok Caleg DPRA Dapil 6 Wilayah Aceh Timur Nomor Urut 4 dari Partai Aceh (PA) dalam kampanye akbar terbuka, Pang Ucok mengajak masyarakat menangkan Partai Aceh. Hal tersebut disampaikan Pang ucok di Lapangan Pereulak, Aceh Timur, Selasa 2 April 2019 Siang (kemarin).

Dalam orasi politiknya mengatakan ada empat program utama perjuangan Partai Aceh utuk kesejahteraan masyarakat aceh.

Diantaranya jaminan gratis kesehatan, jaminan gratis pendidikan, jaminan rumah layak huni dan kesejahteraan untuk anak yatim.

“Hari ini program tersebut sudah dijalankan, seperti JKA juga tidak terlepas dari hasil perjuangan dari dari Partai Aceh dan dewan-dewan dari PA,” ujarnya Pang Ucok.

Namun, lanjutnya, hari ini apa yang telah terjadi ketika bukan pemimpin dari kader dari Partai Aceh, untuk  kesehatan sekarang harus bayar tidak lagi gratis seutuhnya dan juga masalah pendidikan juga demikian.

Pang ucok juga mengajak masyarakat menangkan Partai Aceh dan memilih pemimpin dari Partai Aceh, untuk menyelesaikan perkara-perkara aceh yang belum terselesaikan.

“Jika tidak menang Partai Aceh, Mou Helsinki dan UUPA tidak ada lagi yang akan selesaikan, karena untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yaitu melalui implimentasi dari pada Mou Helsinki dan UUPA,” kata Pang Ucok.

Kampanye terbuka untuk Pemilu 2019 ini dihadiri ribuan massa dan kampanye terbuka tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh Aceh Timur, KPA/PA dan dihibur oleh artis lokal Imum Jhon dan beberapa artis Aceh lainnya. 

Penulis : Mhd Fahmi
Editor   : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com