19 November 2022 | Dilihat: 254 Kali
Partai Aceh Gelar Bimtek Hadapi Pemilu 2024
noeh21
Ketua Fraksi Partai Aceh - DPRA Tarmizi SP
 

IJN - Banda Aceh | Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW- PA) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) dan Konsolidasi Fraksi Partai Aceh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten/Kota se- Aceh.
 
Kegiatan bimtek tersebut digelar di Hermes Palace Hotel, Jum'at 18 November 2022, malam. 
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen DPA Partai Aceh, H. Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak, Ketua Fraksi Partai Aceh- DPRA, Tarmizi SP, didampingi Sekjen Irfansyah serta anggota DPRA dan DPRK dari fraksi Partai Aceh.
 
Ketua Fraksi Partai Aceh (PA) Tarmizi SP mengatakan, pihaknya fokus pada strategi pemasaran untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.
 
"Kita lebih fokus pada strategi pemasaran menghadapi pemilu 2024, dan kita siapkan strategi yang akan kita tentukan dengan menyesuaikan perkembangan zaman era digital,"kata Tarmizi, SP kepada awak media usai bimtek di Hermes Palace Hotel.
 
Menurut Tarmizi, keadaan yang menuntut untuk berubah strategi dengan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. "Konsolidasi pimpinan Fraksi dan pimpinan DPR ini upaya dan inisiatif fraksi menindaklanjuti instruksi pimpinan, bahwa target kemenangan pemilu tahun 2024 harus mencapai 50 persen, plus satu,"jelasnya.
 
Dengan grafik politik Partai Aceh yang menurun, tambah Tarmizi, diharapkan dengan bimtek dan konsolidasi dapat mengambil langkah antisipasi. Selain itu, ia berharap, bimtek dan konsolidasi dapat tercapai yang diinginkan.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com