29 Juli 2022 | Dilihat: 255 Kali
Partai Gelora Lhokseumawe Kunjungi Kantor KIP
noeh21
Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Lhokseumawe menggelar kunjungan Silaturahmi dan Sharing informasi di kantor sekretariat KIP Lhokseumawe.
 

IJN - Lhokseumawe | Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Lhokseumawe menggelar kunjungan Silaturahmi dan Sharing informasi di kantor sekretariat KIP Lhokseumawe, Jumat 29 Juli 2022.
 
Kehadiran Partai Gelora untuk melakukan sinergisitas dan koordinasi terkait dengan kesiapan partai Gelora sebagai partai baru dalam persiapan verifikasi administrasi dan faktual menuju peserta Pemilu 2024 mendatang.
 
Dalam pertemuan itu, Partai gelora dihadiri oleh Ketua DPD Gelora Lhokseumawe, Khald Ashim didampingi oleh Sekretaris Chairuli, serta ikut hadir pengurus DPD dan Pengurus DPC yang terbentuk sejak 2 tahun lalu.
 
Ketua DPD Gelora Lhokseumawe disambut langsung oleh Ketua KIP kota lhokseumawe, Mohd. Tasar didampingi oleh 4 anggota komisioner KIP beserta staff sekretariat.
 
Ketua DPD Gelora Lhokseumawe Khald Ashim mengatakan, pertemuan itu banyak hal yang menjadi diskusi dan pembicaraan di antara kedua lembaga.
 
"Diantaranya sikap optimisme dari partai gelora sendiri yang menyatakan telah siap untuk mengikuti tahapan verpol agar nantinya lolos sebagai peserta pemilu," katanya.
 
Dia menyebutkan, dengan terbukanya akses dan support sistem lembaga KIP Kota, tentunya akan memudahkan dalam mengatasi masalah dan kendala selama proses ini berlangsung nantinya.  
 
Diakhir pertemuan Partai gelora menyerahakn Lampiran SK pengurus DPD dan DPC serta Buku dari Ketua Umum Anis Matta, sebagai cendramata tersebut untuk menguatkan lintas lembaga antara partai dan penyelenggara partai tentunya. (Ril)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com