10 Februari 2024 | Dilihat: 144 Kali
Partai PAS Gelar Konvoi dan Kampanye Akbar di Nagan Raya
noeh21
Antusias simpatisan dan masyarakat hadiri Kampanye Akbar di Karang Anyer Nagan Raya. Foto. Hendria Irawan/ Indojayanews
 

IJN - Nagan Raya | Ribuan masyarakat dan simpatisan Partai Adil Sejahtera (PAS) Kabupaten Nagan Raya melakukan kampanye akbar perdana di lapangan sepak bola gampong Karang Anyer, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten setempat.
 
Sebelum kampanye akbar berlangsung, para simpatisan yang larut dalam shalawat Nabi Muhammad SAW, juga melakukan konvoi ratusan mobil dari Ule Jalan Beutong menuju komplek Suka Makmue. Kemudian, melanjutkan ke lapangan Gampong karang Anyer, Lamie, langkak dan balik Ule jalan Beutong.
 
Kampanye akbar dan konvoi perdana ini dihadiri para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) seluruh dapil di Kabupaten Nagan Raya dan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari partai PAS.
 
Turut hadir ketua MPW Partai PAS Nagan Raya, Tgk Abiya Husaini Ishak, Bendahara, Aris Wandi, dan Sekretaris Abu Kuala.
 
Selain itu, hadir juga eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Agus Salim alias Cek Guh Rimueng Kila dan Edison yang tergabung dalam Partai PAS Nagan Raya, serta Teungku dan pimpinan dayah di wilayah tersebut.
 
Ulama Kecamatan Darul Makmur, Tgk Walidi Sudirman dalam orasi dihadapan masyarakat dan simpatisan mengajak seluruh masyarakat dan pimpinan pesantren untuk bersatu padu bersama partai PAS.
 
"Ayo kita bersatu-padu bersama partai PAS dalam kemajuan Nagan Raya, karena partai PAS adalah partai para Ulama,"kata Tgk Walidi, Sabtu 10 Februari 2024.
 
Disamping itu, Tgk Walidi juga berharap para caleg DPR Aceh dan DPRK Nagan Raya bisa menang dan meraih kursi parlemen dalam pemilu 2024.

"Berharap kepada para caleg dari partai PAS, mulai dari DPRA dan DPRK Nagan Raya bisa meraih kursi parlemen di pemilu 2024 nanti," harapnya.
 
Sementara itu, Ketua MPW Partai PAS Nagan Raya, Abiya Husaini Ishak dalam orasinya juga mengajak masyarakat mendukung caleg dari partai PAS. Karena, menurut Abiya Husaini, partai PAS merupakan satu partai politik lokal Aceh di Indonesia yang dirintis pada tahun 2021.
 
"Karena Partai PAS adalah partai para Ulama dan berbasis dayah yang tembus dalam pemilihan umum legislatif tahun 2024," kata Abiya Husaini.
 
Abiya Husaini menjelaskan, pendirian partai PAS merupakan salah satu rekomendasi hasil Ijtima’ Ulama Aceh dalam Silaturahmi Ulama Aceh (SUA) pada 10 November 2021 lalu di Banda Aceh.
 
"Kita berharap melalui Partai PAS ini bisa melahirkan calon pemimpin dari kalangan Dayah," demikian tutupnya.
 
Sementara itu, Bendahara Partai PAS Nagan Raya, Aris Wandi mengucapkan terima kasih kepada ribuan simpatisan dan masyarakat yang ikut hadir dalam kampanye Akbar di Karang Anyer.
 
"Alhamdulillah konvoi dan kampanye Akbar di Gampong Karang Anyer berlangsung meriah, dengan kampanye akbar perdana ini menjadi warna baru bagi masyarakat Nagan Raya," ucapnya.
 
Dijelaskan, PAS merupakan partai para Ulama dan pimpinan Dayah, dengan adanya partai ini bisa menegakkan Syiar Islam di bumi berjuluk "Rameune" Nagan Raya.
 
"Pilihlah caleg DPR Aceh dan DPRK Nagan Raya dari partai PAS, karena PAS merupakan partai para Ulama dan pimpinan Dayah, ini demi kemajuan daerah kedepan," demikian jelas Aris Wandi, merupakan pengusaha sukses asal Nagan Raya.
 
 
 
Penulis: Hendria Irawan
Editor : Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com