18 April 2020 | Dilihat: 298 Kali
PKS Aceh Singkil Salurkan Ratusan Paket Sembako
noeh21
PKS Salurkan bantuan sembako. IJN
 

IJN - Aceh Singkil | Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian antar sesama akibat dari dampak penyebaran virus covid-19 yang sudah sangat memprihatinkan, mengakibatkan banyak aktivitas terutama di sektor perekonomian porak-poranda, mulai dari yang besar hingga yang terkecil.

Kondisi tersebut mengetuk hati para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Singkil yang dinakhodai Nasrin,S.Pd.I, untuk berbagi ratusan sembako kepada simpatisan dan sejumlah masyarakat kaum dhuafa daerah setempat.

"Pembagian paket sembako tersebut langsung diserahkan ke rumah penerima," ucap Ketua PKS Aceh Singkil, Nasrin,S.Pd.I, usai menyerahkan paket Sembako, Sabtu, 18 April 2020.

Kata asrin; "Tak ada rotan akar pun jadi, tak banyak sedikit pun jadi yang penting bisa berbagi. Kegiatan yang sudah sejak sebulan lalu kita umumkan donasi kepada seluruh kader dan para donatur, terlebih khusus kepada abangda Rafly Kande sebagai anggota DPR RI dari Partai PKS mewakili Dapil  Aceh 1."

Akhirnya, pembagian ratusan paket sembako kepada para kader, simpatisan, dan kaum dhuafa di berbagai kecamatan dalam Kabupaten Aceh Singkil, dapat disalurkan. Bantuan sembako itu diantar langsung ke rumah penerima untuk menjaga agar terhidar dari keramaian.

Ada beberapa kecamatan yang mendapat bantuan sembako tersebut, diantaranya warga Kecamatan Singkil, Singkil Utara, Gunung Meriah dan Kecamatan Singkohor.

Begitu juga ditengah penyebaran virus Corona, Partai PKS juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan. "Ketika ada gejala maka secepatnya periksakan kepihak kesehatan", ujarnya.

"Begitu juga, gunakan lah masker, sering mencuci tangan, serta tingkatkan amal shaleh dan jangan lupa berdoa semoga kita bisa hidup di bulan ramadhan, aamiin," tutupnya.

Penulis : Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com