25 April 2021 | Dilihat: 226 Kali
PKS Nagan Raya Gelar Rakerda, Ini Nama Balon Bupati-wakil Yang Direkomendasi
noeh21
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai PKS Kabupaten Nagan Raya
 

IJN - Nagan Raya | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Nagan Raya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan Minggu 25 April 2021, di Aula Makkah Madinah.

Rakerda itu dibuka langsung ketua DPW PKS Aceh, Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf, serta turut di hadiri Kordapil 10 PKS Aceh, Ustadz Masrizal, S.Si.

Diketahui, acara Rakerda PKS Nagan Raya tahun 2021 itu fokus membahas strategi PKS dalam mencapai target pemenangan tahun 2024.

Baca JugaCovid-19 Meningkat, Gubernur Langgar SE Buka Puasa Bersama di Bireuen

"PKS yang juga merupakan partai koalisi Pemkab Nagan Raya pada pilkada lalu, terus mendukung dan mengapresiasi kerja positif pemda Nagan Raya,"kata Ketua DPD PKS Nagan Raya, Agus Huri, S.Pd dalam sambutan di acara Rakerda itu.

Selain membahas terget pemenangan PKS tahun 2024, Rakerda PKS juga merekomendasikan nama nama Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya kedepan.

Adapun nama-nama yang ikut disebutkan pada rekomendasi itu diantaranya; anggota Partai yaitu Tgk. H. Adifal Susanto, Bupati dan wakil Bupati aktif, H. Jamin Idham, Chalidin Oesman, anggota DPRA Teuku Raja Keumangan, dan Asib Amin.

Bahkan, tokoh lain juga ikut disebut pada rekomendasi itu, seperti Nurchalis, Zaini mantri doi, Juragan, dan Puji Hartini. ST. MM.

"Alhamdulillah acara Rakerda PKS Nagan Raya berjalan dengan baik, dan melahirkan beberapa rekomendasi, baik untuk internal DPD maupun untuk masyarakat Nagan Raya,"tutup Agus Huri Ketua DPD PKS Nagan Raya.


Penulis: Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com