08 Maret 2024 | Dilihat: 1092 Kali
PPP Kantongi Nama Bakal Calon Bupati Nagan Raya
noeh21
Ketua PPP Nagan Raya, Mohd Rizki Ramadan didampingi tiga wakil ketua Rahmad, Ibnu Sinar, dan Syahrul Imam dalam konferensi pers di kediamannya. Foto. Hendria Irawan/ IndoJayanews
 

IJN - Nagan Raya | Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Nagan Raya mengucapkan terima Kasih kepada masyarakat telah memberi kepercayaan penuh kepada Partai berlambang Ka'bah.
 
Hal tersebut disampaikan ketua PPP Nagan Raya, Rizki Ramadhan dalam konferensi pers dikediamannya di Kecamatan Kuala Pesisir, Sabtu 9 Maret 2024.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nagan Raya yang telah memberi kepercayaan kepada Partai PPP sehingga mendapat suara terbanyak,"kata Ketua PPP Nagan Raya, Mohd Rizki Ramadan didampingi tiga wakil ketua Rahmad, Ibnu Sinar, dan Syahrul Imam.
 
Setelah dua periode tidak meraih kursi DPRK, Rizki Ramadhan menjelaskan, di pemilu tahun 2024 ini, PPP diberikan kepercayaan memimpin Nagan Raya.
 
"Alhamdulillah di pemilu 2024 ini, PPP berhasil meraih 4 kursi serta tiket Ketua DPRK karena meraih suara terbanyak," jelasnya.
 
Dirinya mengaku telah berkoordinasi dengan ketua umum DPP PPP, dan mengapresiasi kinerja pengurus partai PPP di Nagan Raya. "Ketum mengapresiasi kinerja pengurus PPP Nagan Raya yang telah bekerja keras, sehingga berhasil meraih suara terbanyak," ucapnya.
 
Kantongi Nama Bakal Calon Bupati Nagan Raya
 
Rizki Ramadhan menjelaskan, PPP Nagan Raya telah mengantongi 80 persen nama- nama bakal calon (balon) kepala daerah dalam pilkada 2024.
 
"Kita telah mengantongi nama - nama bakal calon Bupati Nagan Raya dan juga mengajak partai politik lainnya untuk berkoalisi dengan PPP,"jelasnya.
 
Lanjut Rizki, PPP terus membangun komunikasi dengan partai politik lainnya, demi kemajuan dan kemakmuran Nagan Raya. Disamping itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan para Ulama untuk nama - nama bakal calon Bupati Nagan Raya.
 
"Kita tidak ceroboh dalam mengantongi nama-nama calon Bupati Nagan Raya, tetap berdasarkan koordinasi bersama para Ulama dan tokoh masyarakat,"tambahnya.
 
Disamping itu, Rizki juga menyebutkan, partai PPP Nagan Raya tetap menerima semua kritikan yang membangun. "PPP tetap menerima kritikan membangun, demi kemajuan Daerah," demikian tutupnya.




Penulis : Hendria Irawan
Editor : Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com