13 Juli 2019 | Dilihat: 62 Kali
Prabowo : Maaf, Sekali-kali Kami Mengkritisi Presiden
noeh21
Prabowo Subianto dan Jokowi duduk di dalam kereta MRT. Foto ist
 

IJN - Jakarta | Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kami minta maaf kalau kami mengkritisi sekali-kali, karena demokrasi butuh check and balance.

Prabowo menegaskan posisinya masih bersama rakyat dan akan senantiasa mengawal pemerintahan Jokowi selama lima tahun ke depan.

Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam pertemuan pertama kalinya Jokowi dan Prabowo setelah mereka berseteru di Pilpres 2019. KPU telah menetapkan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai pemenang.

Prabowo mengatakan pertemuan kali ini merupakan gagasan Jokowi. Dia sekaligus diajak menjajal MRT dari Lebak Bulus menuju Senayan.

"Saya ini ada toto kromo. Kalau mau ucapkan selamat maunya tatap muka," kata Prabowo kata Prabowo didampingi Jokowi di stasiun MRT Senayan, Sabtu 13 Juli 2019.

"Walaupun pertemuan ini seolah-olah tidak formal, tapi saya kira punya dimensi dan arti sangat penting." kata Prabowo.

Prabowo mengatakan selaku anak bangsa, masyarakat termasuk dirinya harus berjiwa patriot untuk bersama-sama berbuat yang terbaik untuk bangsa.

"Menjadi presiden itu adalah mengabdi, jadi masalah yang beliau pikul itu besar. Kami siap membantu untuk kepentingan rakyat, saya ucapkan selamat bekerja," kata Prabowo.

Penulis : Redaksi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com