29 Maret 2019 | Dilihat: 248 Kali
Prabowo : Saya Maju Calon Presiden RI Untuk Membela Rakyat yang Selalu Ditipu
noeh21
Prabowo disambut para pendukung 02 di Bogor, Jawa Barat. Foto Ruddy Setiawan
 

IJN – Bogor | Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan alasannya maju dalam Pemilihan Presiden 2019, karna ingin membela rakyat, kasian rakyat yang selalu ditipu, hal tersebut disampaikan saat berkampanye di Lapangan Luar Area Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat 29 Maret 2019. 

“Saya ingin membela kepentingan rakyat, karena saat ini Indonesia telah dikuasai oleh para elite yang tak berpihak kepada rakyat,” kata Prabowo didepan pendukungnya.

Prabowo sangat berterimakasih kepada para pendukung 02 yang telah hadir dalam kampanye, tanpa diberikan uang, kaos, dan makanan, mau datang untuk mendegarkan orasi.

"Saudara-saudara sekalian, saya mau maju sebagai calon Presiden RI untuk membela kepentingan kalian semua. Saya melihat negara ini dikuasai oleh elite-elite yang tidak punya hati dan banyak menipu rakyat," ujar Prabowo. 

Lanjut Ketua Umum Partai Gerindra itu, para elite sudah terlalu lama mengatur negara ini dan banyak menipu rakyat. Ia mengingikan Negara yang adil dan makmur, makanya Prabowo maju calon Presdien RI untuk kepentingan rakyat dan mempertahankan kekayaan Indonesia.

“Saya menginginkan kekayaan bangsa Indonesia harus dikuasai oleh rakyat Indonesia. Anggaran negara tidak boleh bocor harus digunakan untuk kepentingan rakyat, “tegasnya.

Prabowo kembali menyampaikan, jika dia terpilih menjadi Presiden RI maka Prabowo-Sandi akan menerapkan pemerintah yang jujur, bersih, berkerja ikhlas kepada rakyat, yang adil dan makmur.

Pantauan media Indojayanews.com (IJN) dalam kampanye diperkirakan sekitar 25 ribu massa, turut dihadiri Rahmawati Soekarno Putri, Zulkifli Hasan (DPP PAN), Ricki (Dewan Pimpinan Gerindra Kabupaten Bogor), Habib Alwi Bin Hasan Assegaf (Ketua FPI Bogor) Sobri Lubis (Ketua DPP FPI), Ustadz Sohibul Iman (DPP PKS), Prio Budi Santoso (DPP Berkarya), Bunda Neno Warisman, Ferrydan (Ketua Pemenangan Prabowo Sandi Kabupaten Bogor), Primus Yustisio (DPR RI dari PAN), Kamelia Malik (Partai Berkarya), Fadli Zon (Partai Gerindra), Said Iqbal (Ketua KSPI).

Penulis : Ruddy Setiawan
Ediotr Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com