12 Oktober 2018 | Dilihat: 185 Kali
Prabowo Dikritik Demokrat, Gerindra: Nanti kita Rajin Turun Ke Masyarakat
noeh21
Dikritik Demokrat, Gerindra: Nanti Prabowo Rajin Turun Ke Masyarakat Foto .(ANDREAS LUKAS ALTOBELI)
 

IJN | Jakarta - Kritikan dalam politik merupakan hal yang lumrah terjadi, termasuk dari partai koalisi, sebagaimana kritikan yang dilemparkan Partai Demokrat. Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menyebutkan bahwa Prabowo agak males-malesan karena keliling Indonesia. Kalau dilihat cara berkampanyenya terkesan Prabowo agak kurang serius mau jadi Presiden. Dia juga memberi masukan agar Prabowo lebih sering turun untuk menjaring suara rakyat.
 
"Enam bulan adalah waktu yang terlalu pendek dalan politik. Pak Prabowo harus keluar dari sarang Kertanegara, kunjungi rakyat, sapa, peluk cium dan sampaikan apa yang akan dilakukan kalau menang di tengah ekonomi yang sulit ini," demikian kata Andi Arief seperti dikutip media ini dari RMOL.CO., Jumat 12 Oktober 2018.
 
Dalam hal tersebut Partai Gerindra menerima dengan lapang kritik yang disampaikan Partai Demokrat kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono menyebutkan, “Ya terima kasih akan kritiknya. Nanti kita akan lebih rajin lagi turun ke masyarakat ya, Pak Andi Arief,” tutur Arief Poyuono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/10) yang dilangsir media ini dari laman RMOL.CO. 

Arief mengaku dirinya sebagai tim kampanye Prabowo-Sandi sudah sering turun ke daerah untuk menyerap aspirasi rakyat dan menyosialisasikan Prabowo-Sandi dalam pilpres 2019 mendatang. “Justru sekarang gimana Pak Andi Arief sendiri sebagai kader partai yang ikut mengusung Prabowo-Sandi. Apa juga sudah turun ke lapangan untuk sosialisasi Prabowo-Sandi ya?” tanyanya.

Arief Poyuono juga menyoroti kinerja Sandiaga Uno yang terus berkeliling nusantara. Sehingga, kehadiran Sandi sebagai cawapres pendamping Prabowo bisa melengkapi kekurangan yang dimiliki. “Artinya engak sia-sia kan partai Pak Andi Arief ikut mengusung Sandiaga Uno sebagai cawapres-nya Pak Prabowo,” tukasnya.
 
Perlu diketahui calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno yang merupakan nomor urut 02 ini diusung dari partai, Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat pada pilpres 2019 mendatang.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com