19 April 2019 | Dilihat: 225 Kali
Gelar Syukuran Kemenangan Indonesia
Prabowo: Suara Rakyat Jangan Sampai Dicurangi Terus
noeh21
Prabowo Subianto Gelar Syukuran Kemenangan Indonesia. Foto Antoni Riansyah
 

IJN - Jakarta | Ribuan orang menghadiri doa dan dzikir dalam rangka syukuran “Kemenagan Indonesia” Presiden dan Wakil Presiden terpilih H. Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno serta Ulama dan Habib yang dilaksanakan di halaman depan kediaman H. Prabowo Subianto Jl. Kertanegara IV Kel. Selong Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2019.

Selain relawan dan emak-emak juga dihadiri dari elemen Ormas yang Tergabung seperti PA 212, FPI,Relawan Prabowo-Sandi, GNPF Ulama, LPI (Laskar Pembela Islam), MPI (Mujahidah Pembela islam), FUI (Forum Umat Islam).

Dari pantauan Indojayanews.com, acara syukuran dihadiri Anggota Dewan Pengarah BPN Fadli Zon, anggota Dewan Pembina BPN Amien Rais, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra M Taufik, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Rizal Ramli, Yusuf Martak, hingga Slamet Ma'arif.

Acara syukuran dimulai dengan rangkaian shalawatan hingga doa kemenangan untuk pasangan Prabowo-Sandiaga.

H. Prabowo Subianto dalam sambutannya mengatakan, Para Relawan khususnya para emak-emak yang saya cintai, sungguh luar biasa wajah kalian. Ini adalah perjuangan Rakyat Indonesia dan Rakyat Indonesia sudah bangkit dan sadar tidak bisa di bohongin lagi.

“Apakah kalian percaya dengan Lembaga Survey, Rakyat tidak percaya dengan kalian, mungkin kalian harus pidah ke negara lain, mungkin kau tinggal di Antartika dan kalian bisa bohongin pinguin disana dan Rakyat Indonesia tidak mau mendengar kamu lagi,” papar H. Prabowo Subianto dalam orasinya dihadapan puluhan masyarakat.

“Kemenangan kita sudah didepan mata, cobaan kita sudah begitu banyak dan ternyata kehendak Rakyat Indonesia tidak bisa dibendung lagi, saya bersama Koalisi Adil dan Makmur,” ungkapnya.

Prabowo menambahkan, Saya meminta kepada kalian untuk Menjaga C1 diseluruh Kecamatan atau PPK dan ada yang ingin menghilangkan kotak dan pastikan jangan sampai ada yang mengubah angka, sesuai dengan C1.

“Suara Rakyat jangan sampai di curangin terus, dan mendapatkan berkah dan kita memohon kepada Allah SWT agar mengetuk pintu langit serta memastikan bangsa Indonesia, negara yang bermartabat adil dan makmur saya minta pendukung Prabowo Sandi warga Negara yang cinta UUD,” ujarnya.

Menurut Prabowo, Warga Negara yang selalu mendahulukan cinta perdamaian dan mungkin ada niat yang aneh-aneh mareka ingin kejujuran, kita hormati kejujuran dan Keadilan. 

“Manakala ada upaya terang-terangan ingin merobek kebersamaan kita karena berkumpul dijamin oleh undang-undang konstitusional dan kita tidak perlu melakukan tindakan kekerasan apapun,” demikian H. Prabowo Subianto.

Penulis : Antoni Riansyah
Editor   : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com