06 Maret 2024 | Dilihat: 1082 Kali
Raih Tiga Kursi DPRK, Demokrat : Terima Kasih Masyarakat Nagan Raya
noeh21
ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya, Edi Kamal. Foto. RMOL
 

IJN - Nagan Raya | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nagan Raya mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat yang telah menitipkan amanah kepada calon legislatif dari Partai Demokrat Nagan Raya di Pemilu legislatif tahun 2024.
 
"Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat Nagan Raya yang telah berpasrtisipasi dalam Pileg 2024 dan menitipkan amanahnya mempercayai Partai Demokrat Nagan Raya untuk berjuang bersama hadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Nagan Raya,"kata ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya, Edi Kamal, S.K.M kepada IndoJayaNews.com, Selasa 6 Maret 2024.
 
Edi Kamal berharap dengan amanah yang diberikan terhadap dirinya dan kader partai Demokrat Nagan Raya bisa membentuk kebijakan - kebijakan untuk Nagan Raya lebih baik.
 
"Harapan yang sudah dititipkan akan kita kawal dalam bentuk kebijakan-kebijakan kongkrit dan memastikan Nagan Raya lebih baik,"ucapnya.
 
Dirinya meminta kader dan simpatisan tetap menjaga kekompakan dan soliditasnya, segera mempersiapkan diri untuk menghadapi pilkada Nagan Raya tahun 2024.
 
"Pastikan kita mengawal suara tidak hanya di tingkat legislatif, kita juga akan berjuang di eksekutif kedepan, secara internal kita sudah menyiapkan kader-kader terbaik untuk masuk ke bursa calon Bupati-Wakil Bupati Nagan Raya kedepan, Partai Demokrat membuka ruang seluas-luasnya bagi tokoh-tokoh yang ingin Nagan Raya maju,"tegasnya
 
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara KIP dan Bawaslu Nagan Raya yang telah bekerja maksimal untuk mewujudkan pemilu yang jujur dan adil 

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Demokrat Nagan Raya Munawar, S.Sos.,M.Sos menjelaskan, dari jumlah total 25 kursi DPRK Nagan Raya Demokrat berhasil mengantarkan tiga kursi dengan jumlah total suara keseluruhan dapil berdasarkan hasil pleno KIP tingkat kabupaten yaitu 12.338 suara sah. 
 
"Selain berhasil mendapat 3 kursi di DPRK Nagan Raya, Partai Demokrat juga mampu mengantarkan kembali Ketua DPC Nagan Raya Edi Kamal meraih 1 kursi di DPR Aceh Dapil 10,"jelasnya.
 
"Ikhtiar politik Partai Demokrat Nagan Raya tidak hanya selesai sampai di Pemilu legislatif saja, melainkan kita akan siapkan barisan untuk menghadapi Pilkada 2024 yang digelar pada bulan November nantinya jika tidak bergeser, kita terus membangun komunikasi dan konsolidasi politik dengan partai-partai lain baik itu partai nasional maupu partai lokal, dengan maksud agar terwujudnya arah baru Nagan Raya," demikian tutup Kepala Bappilu DPC Partai Demokrat Nagan Raya.



Penulis : Hendria Irawan
Editor : Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com