24 Maret 2019 | Dilihat: 262 Kali
Relawan Gelar Condet Bersholawat Untuk Dukung Prabowo-Sandi
noeh21
Relawan Prabowo-Sandi di Condet bersalawat. Foto Antonio Riansyah
 

IJN - Jakarta | Ribuan Relawan dan Kader pendukung Pasangan Capres 02 Prabowo-sandi mengadakan acara kegiatan Deklarasi Condet Bersholawat untuk Indonesia dukung Prabowo-Sandi yang dilaksanaka di Lapangan Batu Ampar II Condet, Jakarta Timur, Minggu, 24 Maret 2019.

Pantauan Indojayanews.com Sang Alang Pencipta lagu Ganti Presiden dalam acara Condet Bersholawat juga hadir dan langsung menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dan di ikuti seluruh relawan yang hadir dan mengacungkan dua jari tanda dukungan kepada Prabowo-sandi.

Sebelumnya Acara ini rencananya akan di Hadiri oleh Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno karena hari ini memang sudah dimulainya Kampanye terbuka sehingga Cawapres 02 tidak dapat menghadiri.

Walaupun tidak di hadiri Cawapres 02 acara Condet Bersholawat tetap meriah serta masih banyak tokoh Nasional yang hadir seperti Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan, Ustaz Haikal Hasan, Ibiu Titiek Soeharto, Bunda Neno Warisman, Mardani Ali Sera(Inisiator#2019 Ganti Presiden) dan beberapa Ustaz lainya yang hadir dalam acara ini. 

Dalam Sambutannya Bapak Zulkifli Hasan mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, semoga berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun. 

“Sebentar lagi Negara kita akan melaksanakan pesta domokrasi, diharapkan kita semua menjaga keamanan di lingkungan kita masing masing, jangan sampai ada gejolak atau perpecahan di antara kita,” ujarnya.

“Suara kita sangat menentukan masa depan bangsa, maka jangan sampai golput, pilih pemimpin yang jujur dan adil serta bijaksana. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat untuk kita semua,” tambahnya

Ustadz Haikal Hasan berorasi Puji syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan banyak kenikmatan kepada kita semua. Tanggal 17 April 2019 negara kita akan ada pesta demokrasi, kita pilih pemimpin yang dukung umat Islam. 

“Hanya Prabowo-Sandi yang mendukung umat Islam, maka dari itu kita sama sama satukan suara untuk mendukung Prabowo-Sandi dalam pilpres 2019 ini,” ungkap Ustadz Haikal Hasan.

Kata Ustadz Haikal Hasan, Kita umat muslim jangan sampai terpecah belah, kita harus mendukung pemimpin yang benar benar mendukung umat muslim. 

“Saat ini sudah banyak berita-berita hoax, maka jangan terpancing dengan berita-berita tersebut. Kita hrs pandai menyikapinya. Kita semua sudah yakin dan percaya bahwa warga sudah pandai memilih pemimpin yang pro terhadap rakyat, bukan pro terhadap warga asing,” paparnya

Orasi Habib Muhammad Bin Husein Alidrus, Kita sebagai umat Muslim wajib hukumnya memilih pemimpin yang membela umat Muslim. Jangan sampai kedepan para Ulama di kriminalisasi. 

“Kita harus jaga para ulama kita, karena ulama adalah pewaris para nabi. Kita tetap yakin dan satukan suara untuk dukung Prabowo-Sandi dalam Pemilu 2019 ini,” ujar Habib Muhammad Bin Husein Alidrus.

Habib Muhammad menambahkan, Jangan sampai golput. Karena suara kita yang akan sangat menentukan nasib bangsa kita kedepan. Nasib generasi muda, anak cucu kita. 

“Jangan sampai bangsa kita jatuh ke tangan orang asing. Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua dalam mementukan pilihan pemimpin yang jujur, adil dan bijaksana serta pro terhadap rakyat,” ucapnya.

Sebelum kegiatan ini selesai, di tutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz Sobri Lubis.

Penulis : Antoni Riansyah
Editor   : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com