17 Maret 2019 | Dilihat: 256 Kali
Relawan Gorlkar Adakan Senam Massal dan Berikan 500 Ribu Usai Teriak Nama Jokowi
noeh21
 

IJN - Bogor | Komunitas Tabayyun Relawan Gorlkar mengadakan acara senam massal di Kecamatan Sindur Kabupaten Bogor, Ahad 17 Maret 2019. Acara tersebut dihadiri hampir 1000 relawan.

Senam yang diadakan di Komplek perumahan BSI/Bukit Serpong Indah Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor tersebut didominasi kaum ibu ibu. Caleg DPR RI Ravindra Airlangga MS, dan Caleg DPRD Kabupaten Bogor Yusri Nurjaman turut hadir dalam kesempatana itu.

 Acara yang berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB itu dirangkai dengan doorprize dan deklarasi dukungan terhadap Ravindra dan Yusri Nurjaman. Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Rohandi yang hadir, dalam sambutannya mengatakan, Caleg DPR RI dari Golkar itu merupakan putra dari Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang mengawali debut nya ikut dlm kontestasi lewat Partai Golkar.

"Mohon dukungan dan doanya kepada hadirin semua agar beliau menjadi Anggota DPR RI agar masyarakat Gunung Sindur dapat menyampaikan aspirasi dan segala permasalahan melalui perwakilannya," kata Ade.

"Jangan lupa nanti tanggal 17 April pastikan pilihan anda untuk mencoblos kedua Caleg kita ini," pinta Ketua DPD.

Saat memberikan doorprize, perwakilan masing masing relawan diminta meneriakkan nama Jokowi terlama sebelum diberikan hadiah berupa uang sebanyak Rp 500.000(lima ratus ribu).

Penulis : Ruddy S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com