17 Maret 2019 | Dilihat: 244 Kali
Relawan Jokowi di Simeulue Gelar Nonton Bareng Debat Cawapres
noeh21
Gambar Relawan Pasangan Capres 01
 

IJN - Simeulue I Relawan dan Partai koalisi pasangan Capres Cawapres 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar nonton bareng debat Cawapres sesi ketiga di gedung serbaguna, Minggu 17 Maret 2019.

Acara nonton bareng debat calon wakil presiden yang disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta nasional. Nobar debat putaran ketiga cawapres Maruf Amin dirangkai dengan berbagai kegiatan lain.

Kegiatan doa bersama kepada korban terorisme di Selandia Baru dan mendoakan korban kebakaran yang baru baru saja terjadi di Sinabang.

Debat cawapres putaran ketiga diketahui mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Rencananya, debat ketiga pilpres akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta dan disiarkan langsung oleh Trans 7, Trans TV, dan CNN Indonesia TV.

Rapian, SE, Ketua Tim Kampanye Kabupaten (TKK) Simeulue mengungkapkan acara nobar yang dikemas oleh beberapa relawan pendukung pasangan Capres Cawapres 01 yang ada di Simeulue.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Simeulue ini berpesan agar para relawan bisa selalu menjaga kekompakan dan tidak menjelek jelekkan Capres yang lain.

Selain itu dirinya juga meminta relawan bisa berkerja ikhlas dan bertanggung jawab untuk menenangkan pasangan Capres 01 di Simeulue. Acara nobar ini dihadiri relawan dan caleg dari partai koalisi pendukung Capres Cawapres 01.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com