09 Februari 2024 | Dilihat: 474 Kali
Ribuan Masyarakat Nagan Raya antusias Hadiri Kampanye Akbar Partai Aceh
noeh21
Kampanye Akbar Partai Aceh di Nagan Raya. Foto. Hendria Irawan/IndoJayaNews
 

IJN - Nagan Raya | Ribuan masyarakat dan simpatisan Partai Aceh di Kabupaten Nagan Raya antusias mengikuti kampanye akbar perdana di stadion Garuda, Lupe, Gampong Simpang Peut, Jum'at 9 Februari 2024.

K
ampanye akbar tersebut dihadiri sekjen DPA Partai Aceh, Tgk H. Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), Wakil Ketua Umum DPA Partai Aceh, Mariati, Ketua DPW PA Nagan Raya, Samsuardi (Juragan), Anggota DPRK Nagan Raya, Ayu Sri Dewi, Abdul Mutalib, Junid Arianto, Caleg DPRA partai Aceh, Fajran Zain dan seluruh Caleg DPRK Nagan Raya.

Hadir juga panglima KPA Nagan Raya, Tgk Azhari (Tgk Pidie), Wakil Panglima, Jamaluddin dan panglima Sagoe dalam kabupaten setempat.

Pantauan IndoJayaNews.com, kampanye akbar perdana Partai Aceh wilayah Nagan Raya dihadiri ribuan para pendukung dan simpatisan. Mereka tampak berbondong- bondong dengan sepeda motor, becak motor dan mobil menuju lapangan Garuda tersebut. 

Di atas panggung, para orator membakar semangat massa yang hadir. Termasuk eks kombatan GAM, Kamaruddin Abu bakar (Abu Razak).

Sebelum kampanye akbar dimulai, terlebih dahulu digelar pawai menggunakan ratusan becak motor berkeliling dari rumah ketua DPW PA Nagan Raya Samsuardi di Desa Alue Ie Mameh menuju Jeuram - Simpang Peut.

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Idrus mengatakan, kampanye Akbar digelar perdana di Kabupaten Nagan Raya.

"Alhamdulillah kampanye akbar perdana di Nagan Raya berlangsung meriah dengan dihadirkan Bergek, Apa lahu, Rahmat Roy, singa Nagan, dan Kuya Ali ,"jelasnya.

Sementara itu, ketua DPW PA Nagan Raya, Samsuardi dihadapan ribuan masyarakat mengajak untuk memenangkan Partai Aceh dalam pemilu 2024.

"Ayo masyarakat bersama-sama menangkan Partai Aceh. Untuk Presiden, kita menangkan pasangan Prabowo-Gibran ,"kata Samsuardi akrab disapa Juragan dalam orasinya.

Samsuardi menyebutkan, Partai Aceh adalah partai yang berpihak kepada masyarakat dengan berbagai program pro- rakyat. "Kita sudah buktikan banyaknya program pro rakyat di Nagan Raya,"jelasnya.

Ia berharap partai Aceh dalam pemilu 2024 bisa meraih suara terbanyak untuk DPRK Nagan Raya. "Kita berharap partai Aceh bisa meraih suara terbanyak dalam pemilu 2024, "demikian tutupnya.

Sementara itu, Sekjen DPA Partai Aceh, Abu Razak mengatakan, siap memenangkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil Presiden masa jabatan 2024-2029 di Provinsi Aceh.

"Kita berharap partai Aceh bisa meraih suara terbanyak dan Prabowo - Gibran dapat menang di putaran pertama sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," ucapnya.

Disisi lain, Abu Razak membeberkan akan mengusulkan Samsuardi (juragan) sebagai calon Bupati Nagan Raya periode 2024- 2029.

"DPA Partai Aceh akan mengusulkan calon bupati Nagan Raya dari kader sendiri yaitu Samsuardi (Juragan), "demikian tutupnya Abu Razak dalam orasinya.




Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal

Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com