08 Juli 2018 | Dilihat: 250 Kali
Romi Syahputra Tinjau Lokasi Yang Akan Dibangun
noeh21
 

IJN | Aceh Timur - Romi Syahputra, Kasi Pembngunan Gampong bersama perangkat Desa Alue Ie Mirah menijau sejumlah titik lokasi lorong yang akan di rambat beton dan pembangunan parit beton di Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur.

"Ada beberapa lokasi lorong yang akan di rambat beton dan juga pembangunan saluran parit beton di tiga dusun Gampong ini" ungkap Romi. Minggu, 08 Juli 2018.

Pembangunan yang akan dikerjakan ini sesuai dengan ajuan masyarakat melalui Musyawarah Dusun (Musdus) hingga putusan di Musyawarah Desa pada beberapa waktu lalu. 

"Semua pengajuan warga yang telah di sepakati insya Allah akan segera kita kerjakan dalam waktu dekat ini mengunakan dana ADG tahun 2018" Jelas Romi Syahputra.

Romi mengajak semua elemen masyarakat "Ta Peusaboh Droe Tabangun Gampong", demi tercapai Gampong membangunan rakyat sejahtra.

"kami, pemerintahan Desa Alue Ie Mirah mengharapkan doa dan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat demi terwudnya Gampong membangun dan rakyat sejahtra melalui dana ADG" harap Romi Syahputra yang juga Putra Indra Makmu ini. (***)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com