28 Oktober 2018 | Dilihat: 213 Kali
Tim Sajan Iskandar Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan
noeh21
Tim Sajan Iskandar, Foto; Dok IJN
 

IJN | Lhoksukon - Tim relawan pendukung "SAJAN ISKANDAR" menggelar rapat konsolidasi Tim pemenangan Iskandar sebagai calon anggota legislatif Kabupaten Aceh Utara 2019 -2024 yang maju melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Acara tersebut di posko pemenangan di desa Keude Kecamatan Paya Bakong Minggu malam 27 Oktober 2018.

Ketua Tim Relawan Sajan Iskandar,  Hamdani atau yang akrab disapa Tgk Hamdani mengatakan bahwa ini merupakan rapat perdana konsolidasi untuk pemenangan Putra daerah Iskandar sebagai calon anggota Legislatif 2019 - 2024.

Hamdani melanjutkan, kawan - kawan yang sudah bergabung ini dari masyarakat, terdiri dari pemuda dan pemudi dari perwakilan gampong dari lima Kecamatan.

"Alhamdulillah di konsolidasi perdana sudah bergabung sekitar 350 pemuda serta cutkak cutkak yang sudah terdata meski tidak sepenuhnya hadir di konsolidasi perdana.

Hamdani menambahkan, Tim Relawan pendukung Iskandar akan melaksanakan deklarasi awal Januari 2019 yang akan dihadiri calon DPR RI, DPRA dan seluruh caleg Nasdem di Aceh Utara, Jelas Hamdani

"Kemenangan Iskandar sebagai calon legislatif Aceh Utara adalah harga mati bagi kami, dikarnakan beliau adalah sosok putra daerah yang layak kami menangkan menurut kami,"tutupnya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com