28 Juni 2018 | Dilihat: 171 Kali
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam
Ucapan Selamat Terus Mengalir ke Paslon Bintang - Salmaza
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Ucapan selamat terus mengalir untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang - Salmaza yang unggul dalam penghitungan suara sementara baik dari tim Bintang - Salmaza maupun hitungan versi Desk Pilkada yang digelar Pemerintah setempat.


Sebelumnya, Calon Wakil Walikota, Ust. Sabaruddin yang berpasangan dengan H. Anasri memberikan ucapan selamat melalui telepon selulernya kepada Bintang - Salmaza. Dan disusul calon Walikota, H. Anasri yang juga memberikan ucapan selamat.


Ucapan selamat dari H. Anasri disampaikannya melalui siaran persnya yang diterima IJN, Kamis 28 Juni 2018 " kami mengucapkan selamat kepada pasangan Bintang - Salmaza dan mari kita doa kan agar  pasangan ini dan kita semua selalu   dilindungi  Allah SWT. Dan  semoga bisa menjadi pemimpin yang adil dan amanah " tulis H. Anasri.


Mantan Kepala Dinas PUPR Kota Subulussalam ini juga berharap  untuk menjadikan pemilukada ini pembelajaran bagi semua " mari kita rajut kembali perbedaan selama pesta demokrasi yang sudah usai, mari kita semua bergembira mari kita bangun dan kita jaga Subulussalam yang kita cintai ini " kata Anasri.


Ucapan lainnya juga datang dari calon Walikota, Jalaluddin nomor urut 1. Menurut Jalaluddin, meski hasil pengumuman dari KIP belum keluar, tapi dirinya memberikan ucapan kepada Paslon Bintang - Salmaza. Jalaluddin mengaku sudah menghubungi melalui telepon selulernya untuk memberikan ucapan selamat.


Sedangkan ucapan selamat lainnya juga datang dari Ardhiyanto Ujung selaku ketua pemenangan Paslon nomor urut 3 H. Asmauddin - Hj. Asmidar. (Alim)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com