06 Mei 2024 | Dilihat: 1329 Kali
Ugek Farlian Daftar Bacabup Simeulue ke Partai Nasdem
noeh21
Ugek Farlian resmi mendaftar ke Partai Nasdem untuk Bakal calon Bupati Simeulue. | (Foto Hendria/Indojayanews)
 

IJN - Simeulue | Anggota DPRK Simeulue Ugek Farlian resmi mendaftarkan diri mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Simeulue ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Simeulue, Senin 06 Mei 2024.
 
Ugek Farlian secara langsung datang ke kantor DPD Partai Nasdem Simeulue bersama sejumlah tim relawan mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Simeulue.
 
"Untuk partai yang sudah kita antar berkas baru dua partai yakni PPP dan NasDem, kita merencanakan juga akan melakukan pendaftaran ke beberapa partai lainnya,"kata Ugek Farlian usai menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor DPD Partai NasDem.
 
Dirinya mengaku memiliki niatan untuk maju sebagai salah satu kontestan di Pilkada ini dari latar belakang melihat kondisi di Simeulue yang memerlukan adanya kehadiran generasi muda untuk ambil bagian tampil di pemilihan kepala daerah yang pertama kali digelar secara serentak.
 
Secara terpisah Sekretaris DPD Partai NasDem, Fadhilah Oesman menyampaikan bahwa hingga saat ini sudah ada enam bakal calon bupati yang sudah mendaftar ke Partai Nasdem.
 
"Partai NasDem nanti akan menggelar rapat pleno sebelum menyerahkan berkas pendaftaran semua bakal calon ke DPW Partai NasDem,"kata Fadhilah Oesman.
 
Di samping itu dirinya menjelaskan bahwa akan ada tim survei dari Jakarta yang akan turun ke Simeulue untuk melakukan survey tingkat elektabilitas terhadap bakal calon.
 
"Usai dilaksanakan survey di lapangan tentu Partai Nasdem akan menentukan siapa bakal calon yang akan mendapatkan rekomendasi dari partai untuk bisa diusung pada Pilkada,"demikian kata Fadhilah Oesman.
 
Penulis : Hendria Irawan
Editor : AF
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com