27 Mei 2020 | Dilihat: 5171 Kali
Wakil Bupati Simeulue Malas Ketemu Bupati, Inikah Alasannya ?
noeh21
Wakil Bupati Simeulue Afridawati. Foto: Ist/Net
 

IJN - Simeulue | Wakil Bupati Simeulue Afridawati mengaku malas ketemu dengan Bupati Simeulue Erli Hasim. Hal itu diungkapkan Afridawati kepada media Pemburunews, Rabu 27 Mei 2020.

Istri Darmili, Terdakwa dalam kasus Korupsi pada Perusahaan Daerah Kabupaten Simeulue (PDKS) itu membeberkan, alasan dirinya malas bertemu dengan Bupati, karena hubungannya sedang tidak harmonis. Afridawati secara gamblang menjelaskan hal itu kepada publik.

"Saya tidak mau menjumpai langsung Bupati karena hingga sekarang hubungan kami tidak harmonis," ungkapnya kepada media tersebut.

Padahal, kedunya merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat Sumeulue, yang tugasnya bersinergi dan bersama-sama untuk membangun daerah terluar tersebut.

Tapi sayang, ibu dari salah satu anggota DPRK Simeulue ini merasa tidak senang kepada Bupati Erli Hasim karena mengaku dirinya (tidak senang) hanya dianggap sebagai ban serap.

"Saya hanya dianggap sebagai ban serap, semua wewenang dia (Bupati) borong," katanya secara terbuka tanpa malu malu.

Pernyataan Afridawati ini merupakan "pantun" balasan setelah Bupati Erli Hasim angkat bicara kepada media INDOJAYANEWS.COM mengenai keberadaan Wakil Bupati tidak di Simeulue, saat Erli Hasim melakukan sidak ke sejumlah dinas.

Ternyata, ketidak hadirannya saat sidak, disebabkan Wakil Bupati sedang tidak berada di daerahnya, tapi sudah berangkat ke Banda Aceh. Alasannya karena ingin berobat jantung. Hanya saja, tidak memberitahukan hal itu kepada Bupati.

"Sebelum saya berangkat, saya sudah menyampaikan kepada Sekda Simeulue, agar keberangkatan saya dapat diberitahukan kepada Bupati," dalih Afridawati. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com