30 September 2018 | Dilihat: 352 Kali
Wakil Ketua DPW PNA Banda Aceh Dukung Prabowo-Sandi
noeh21
 

IJN I Banda Aceh- Wakil Ketua DPW Partai Nasional Aceh (PNA) Kota Banda Aceh, Yuni Eko Hariatna atau akrab disapa Haji Embong, mengajak kader Partai Nasional Aceh untuk bersama-sama memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prwabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, pada pemilihan presiden 2019 mendatang.

“Saya secara pribadi mendukung Prabowo-Sandi untuk pilpres 2019, dan mengajak kader yang lain juga yang sejalan untuk bersama sama memenangkan Prabowo-Sandi,” ajaknya sebagaimana rilis yang disampaikan kepada media ini pada Minggu (30/09/2018) malam.

Menurut Haji Embong, hingga saat ini, PNA juga belum memutuskan dukungan politik untuk pilpres mendatang 2019, untuk itu dirinya bersama sejumlah kader PNA lainnya memilih memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

“Sampai saat ini belum ada keputusan dari partai untuk arah dukungan politik dalam pilpres nanti, dan untuk itu saya dengan beberapa kawan yang lain mengambil sikap untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi,” tegasnya. 

Selain itu, Haji Embong juga mengaku telah membangun komunikasi dengan beberapa kawan kawan PNA di seluruh Aceh agar membentuk barisan kemenangan Prabowo-Sandi.

“Saya sudah menghubungi beberapa kawan di daerah untuk membentuk barisan dukungan kepada Prabowo-Sandi, dan insyaallah barisan ini nanti akan bekerja maksimal untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh,” tutup Haji Embong.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com