26 Juni 2018 | Dilihat: 126 Kali
Walikota Subulussalam Imbau Paslon Jaga Suasana
noeh21
 

IJN | Subulussalam – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam yang diikuti lima pasangan diimbau untuk bersama-sama menjaga suasan kondusif selama masa tenang. Hal itu disampaikan Walikota Subulussalam, H. Merah Sakti usai melepas pendistribusian logistik Pilkada di depan Kantor Komisi Independen Pemilihan, Selasa 26 Juni 2018.


“Selama masa tenang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam berlangsung, agar seluruh paslon dan tim sukses mematuhi peraturan yang berlaku. seperti kita ketahui saat ini sudah masuk masa tenang, dan pemilihan tinggal satu hari lagi, tentu harapan saya selaku kepala daerah untuk saling menjaga suasan kondusif di daerah ini“, kata Walikota Merah Sakti.


Merah Sakti mengatakan siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota tentu itulah pemimpin Kota Subulussalam lima tahun kedepan.  Kepada pengguna media sosial, Merah Sakti juga menghimbau agar tidak saling serang yang bisa menimbulkan keributan.


Merah Sakti mengaku banyak akun-akun tidak jelas di media sosial sehingga bisa menimbulkan keresahan dengan memberikan komentar yang tidak seharusnya. Bahkan, kata Merah Sakti ada ditemukan pemilik nomor hanphone yang menggunakan NIK orang yang sudah meninggal dunia untuk diregistrasi, dan disaat dilakukan pengecekan ternyata pemilik NIK yang dipakai sudah meninggal dunia, sehingga susah untuk dilakukan deteksi.


“dari lima pasangan calon itu semuanya masih ada hubungan kekeluargaan. Jadi, saya harapkan agar kita semua saling menjaga kedamaian dalam pelaksanaan Pilkada ini. Jangan gara-gara beda pilihan, hubungan silaturrahmi terputus itu tidak boleh“ pintanya. (Alim)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com