07 April 2019 | Dilihat: 156 Kali
Zulkarnaini, Gelar Sosialisasi Pencoblosan Kepada Warga Makmur
noeh21
 

IJN - Bireuen | Caleg DPRK Bireuen nomor urut 1 yang di Usung oleh Partai Aceh dari Dapil 3 Bireuen Zulkarnaini pada Minggu Malam 6 April 2019 melakukan silaturrahmi sekaligus mensosialisasi tehnik pencoblosan kepada masyarakat Seuneubok Baro Kecamatan Makmur. 

Acara yang dihadiri oleh 70 an warga Desa tersebut merupakan agenda merathon kampanye tatap muka yang terus digelar oleh Zulkarnaini di Kecamatan Gandapura, Makmur dan Kutablang sejak dibukanya tahapan Kampanye. 

Dalam pertemuan tersebut Zulkarnaini atau yang akrab disapa dengan Zoel SoPAN mengharapkan kepada masyarakat untuk memilih calon-calon anggota DPR yang layak dan memiliki kapasitas untuk menjadi perwakilan masyarakat di parlemen. 

"DPR itu adalah lembaga politik, maka pilihlah orang-orang yang mampu sehingga bisa berkontribusi untuk memperjuangkan usulan-usulan pembangunan daerah pemilihannya," demikian paparan Zulkarnaini dihadapan warga Seuneubok Baro. 

Selain itu Zulkarnaini juga berharap kepada masyarakat Aceh khususnya Bireuen untuk terus menjaga dan merawat Partai Aceh secara bersama-sama. 

"Partai Aceh adalah Identitas kita masyarakat Aceh, partai ini juga yang membedakan kita dengan daerah lain di Indonesia. Maka partai ini wajib kita jaga bersama karena ini adalah aset kita masyarakat Aceh," pungkas Caleg Partai Aceh Nomor Urut Satu tersebut.

Penulis : Dima
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com