30 Juni 2019 | Dilihat: 190 Kali
HUT BHAYANGKARA KE 73
Aksi Solidaritas Polres Simeulue Penuhi Kebutuhan Darah di Rumah Sakit
noeh21
Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho saat mendonorkan darah di sela sela acara peringatan Bhayangkara 73
 

IJN - Simeulue I Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Polres Simeulue menggelar donor darah, hal itu dilakukan usai melaksanakan rangkaian acara seperti jalan santai, senam di Mapolres setempat, Minggu 30 Juni 2019.

Kegiatan jalan santai yang dibuka langsung oleh Kapolres Simeulue, AKBP. Ardanto Nugroho, SIK,SH,MH yang diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Pada sambutannya, Ardanto Nugroho mengatakan bahwa acara yang digelar merupakan untuk mengisi peringatan hari jadi Polri yang telah berusia 73 tahun.

“Jalan santai ini juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini,"kata Kapolres Simeulue, Ardanto Nugroho.

Polres Simeulue juga menggelar donor darah yang diikuti peserta yang memenuhi syarat, hal ini dilakukan untuk memenuhi stok darah di Rumah Sakit Umum Daerah Simeulue. Dari penggalangan donor darah yang dilakukan terkumpul sebanyak 25 kantong darah.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com