16 Januari 2020 | Dilihat: 127 Kali
Anggota Babinsa di Simeulue ini Bawa Perpustakaan Keliling ke Sekolah
noeh21
Anggota Babinsa dari Koramil 01 Simeulue Timur, Kopda Zaini saat membagikan buku kepada siswa siswi.
 

IJN - Simeulue I Babinsa Koramil 01/Simtim  menggelar Perpustakaan Keliling di SDN 07 Desa Kahad Kecamatan Teupah Tengah. Antusias siswa siswi di SDN 07  ini membuat Babinsa merasa gembira melayani siswa siswi yang mulai berkerumun saat Babinsa dan Perpustakaan kelilingnya memasuki halaman sekolah SDN 07 Desa Kahad. Kamis, 16 Januari 2020.

Saat Ionceng istirahat berbunyi,Kopda Zaini adalah anggota Koramil 01/Simtim ini mulai memasuki halaman sekolah SDN 07 Desa Kahad Kecamatan Teupah Tengah dan langsung mendapat sambutan dari seluruh siswa dan siswi SDN 07 Desa Kahad. 

" Kami bersyukur sekali dan berterima kasih kepada bapak Babinsa yang menlaksanakan Perpustakaan keliling. lni adalah hal yang positif,karena siswa siswi dapat mengisi waktu istirahat dengan membaca buku yang dibawa di perpustakaan keliling tersebut,"ujar salah satu guru SDN 07 Desa Kahad.

Lanjutnya karena dengan adanya Perpustakaan keliling ini mereka dapat menambah wawasan terutama pengetahuan umum yang mungkin belum mereka dapatkan di sekolah.

Perpustakaan Keliling yang digelar oleh Babinsa ini, bertujuan untuk menambah daya baca siswa siswi sejak dini. Juga Untuk menambah wawasan siswa dan siswi era teknologi jaman sekarang.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com