13 Juni 2019 | Dilihat: 85 Kali
Angka Kecelakaan Di Simeulue Nihil
noeh21
 

IJN - Simeulue | Apel konsolidasi Operasi Ketupat Rencong tahun 2019 dan persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum digelar di halaman Mapolres Simeulue yang diikuti personil Polres Simeulue dan personil gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Rencong, Kamis 13 Juni 2019.

Bertindak sebagai komandan upacara Kasat Lantas Polres Simeulue Iptu Adam Sugiarto dan inspektur upacara Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH.

Dalam sambutannya Kapolres Simeulue yang membacakan amanat Kapolda Aceh mengatakan, pasca idul fitri agar dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi sesama insan manusia.

AKBP Ardanto Nugroho juga mengungkapkan komitmen  untuk terus bersinergi dalam mewujudkan rasa aman  nyaman dan kondusif di tengah masyarakat, apel konsolidasi ini memiliki arti penting sebagai sarana saling bertukar informasi.

Selain itu Kapolres Simeulue juga mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Rencong 2019 dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri telah dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho juga memberikan apresiasi bahwa selama operasi ketupat rencong di Simeulue berjalan dengan lancar untuk angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas juga tidak ditemui.

Dirinya juga mengaharapkan agar situasi kantibmas di Simeulue menjelang sidang perselisihan hasil pemilihan umum ndapat terus terjaga.

Penulis : Redaksi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com