05 Juni 2018 | Dilihat: 270 Kali
Anjangsana Danpomdam IM dan Wadanpomdam Terhadap Purnawirawan dan Pensiunan PNS TNI
noeh21
Danpomdam IM dan jajaran lakukan silaturrahmi dengan Purnawirawan Pomdam IM.
 

IJN | Banda Aceh - Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda (Danpomdam IM), Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H menggelar kegiatan Anjangsana atau silaturrahmi untuk melepaskan rasa rindu dengan Purnawirawan, Warakuri dan Pensiunan TNI Pomdam Iskandar Muda, Senin 4 Juni 2018.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat Kodam Iskandar Muda ke 72 tahun 2018. Anjangsana dilaksanakan di wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan Anjangsana terhadap Purnawirawan, Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI jajaran Pomdam IM dipimpin langsung Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H. dan Wadanpomdam IM yang diikuti oleh para Kasi Pomdam IM dan personel Pomdam IM.

Terdapat 38 orang terdiri 13 Purnawirawan, 16 Warakawuri dan 9 pensiunan PNS TNI, yang dibagi menjadi dua sektor wilayah yaitu sektor Perumnas Desa Lam Bheu, Kecamatan Darul Imarah Kabpaten Aceh Besar dan sekitarnya berjumlah 8 KK yang dipimpin langsung oleh Danpomdam IM dan didampingi  Kasilidpam, Kasiidik, Kasigakkum Pomdam IM dan Personel Lidpamfik Pomdam IM 2 orang.

Selanjutnya sektor wilayah Kampung Mulia Kota Banda Aceh, Kajhu, Aceh Besar dan sekitarnya ada 12 KK yang dipimpin oleh Wadanpomdam IM dan didampingi Kasituud dan Kasiwal Pomdam IM Serta Lettu Cpm Purwoadi, S.H beserta 2 Personel Lidpamfik Pomdam IM.

Selanjutnya Personel Lidpamfik Pomdam IM yang dipimpin oleh Kasilidpam Pomdam IM, memberikan bingkisan Anjangsana kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI jajaran Pomdam IM sebanyak 28 KK yang berada di wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kegiatan Anjangsana dan pemberian bingkisan terhadap Purnawirawan, Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI jajaran Pomdam IM itu selesai sekira pukul 12.30 WIB, yang berlangsung lancar dan penuh khidmat.

Terkait

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com