05 Desember 2018 | Dilihat: 123 Kali
Babinsa Koramil 13 Kluet Timur Cabut Benih Padi
noeh21
Babinsa Koramil 13 Kluet Timur melaksanakan cabut benih. Foto ; Dok IJN
 

IJN - Aceh Selatan | Babinsa Koramil 13 Kluet Timur melaksanakan cabut benih bersama ibu-ibu di Buluh Didi, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu 5 Desember 2018.

Kegiatan cabut benih tersebut turut dibantu langsung oleh Babinsa Koramil 13 Kluet Timur Kopda Zainal Amri dan dampingi PPL Kecamtan Kluet Timur M. Ayub dalam membantu cabut benih yang merupakan desa binaan Koramil setempat.

Babinsa Koramil 13 Kluet Timur Kopda Zainal Amri kepada wartawan mangatakan Babinsa Koramil 13 Kluet Timur dan ibu-ibu Lawe Buluh Didi terlihat sangat antusias serta bersemangat dengan kerjasama dalam kegiatan hari ini.

"Para ibu-ibu dari pagi cukup bersemangat cabut benih dan kami juga harus ikut membantu karena rakyat adalah ibu kandung kami, TNI lahir dari rakyat," katanya.

Selanjutanya, setelah mencabut benih. Babinsa Koramil 13 Kluet Timur dan Penyuluhan Pertanian Lapangan (PPL) ikut penanaman padi bersama ibu-ibu warga Buluh Didi, Kluet Timur.

"Kami Babinsa siap kapan saja membantu petani, selain itu untuk meningkatkan ketahanan pangan dan meningkatkan ekonomi petani," tandasnya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com