15 Januari 2021 | Dilihat: 83 Kali
Babinsa Koramil Alafan Laksanakan Komsos ke Rumah Warga Binaannya
noeh21
 

IJN - Simeulue | Wujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah, Babinsa Koramil 08/Alafan Serma Munawir melaksanakan Komsos Kerumah warga binaannya, Jumat 15 Januari 2021.

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. 

Seperti dilakukan oleh Serma Munawir yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,  sampai saat ini masih menjadi pandemik secara nasional.

Di tempat terpisah Dandim 0115/Simeulue.an.Letkol.Inf.Yogi Bahtiar. S. kom. M.B.A menyampaikan  Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Covid-19, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan,

"Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan," Tutup Dandim. (Ril/Jen)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com