20 Maret 2019 | Dilihat: 305 Kali
Baku Tembak dengan Kelompok Bersenjata di Nduga
noeh21
 

IJN - Baku tembak antara Kelompok Kriminal Sipil Bersenjata (KKSB)di Nduga kembali terjadi, kali ini antara KKSB dengan pasukan Brimob, dikabarkan satu orang anggota Brimob gugur dalam baku tembak tersebut. Peristiwa baku tembak itu terjadi, Rabu 20 Maret 2019, pagi pukul 07.30 WIT. 

Baku tembak telah terjadi antara Pasukan Brimob Nemangkawi tim Belukar dengan KKSB di Bandara Mugi Distrik Mugi Kabupaten Nduga. Insiden baku tembak itu terjadi saat aparat melakukan pengamanan Bandara dalam rangka pendorongan logistik. Berdasarkan informasi yang didapatkan, 3 orang anggota tim Belukar terkena tembak dan satu orang di antaranya meninggal dunia.

Saat ini ke 3 orang anggota tim Belukar yang terkena tembak sudah di evakuasi dari Distrik Mugi Kabupaten Nduga ke Timika menggunakan Helly Penerbad. Dan langsung mendapatkan perawatan intensif di RSUD Mimika.

Informasi diterima indojayanews.com yang didapat nama-nama korban yakni; Bharada Aldy Nrp 97040956, luka pada bahu kanan dan lengan.  Status meninggal dunia. Selanjutnya Bharada Ravi Fitrah Kurniawan Nrp 99100174 luka pada dada kanan bawah ketiak dengan 2 luka akibat tembakan status kritis. Dan Ipda arif Rahman, Strk Nrp. 9250976 (umur 28 tahun, Luka tembak pada bahu kiri tembus punggung.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com