29 Juli 2020 | Dilihat: 107 Kali
Banjir Di Simeulue, TNI dan Muspika Kecamatan Salurkan Sembako Pada Warga
noeh21
Danramil 05/Simeulue Barat Kapten Inf Safri menyalurkan Sembako. Foto Ist
 

IJN - Simeulue | Komando Distrik Militer 0115 Simeulue melalui Danramil 05/Simeulue Barat Kapten Inf Safri dan Muspika Kecamatan Simbar menyalurkan bantuan sembako kepada 15 Kepala Keluarga (KK) korban banjir warga desa trans Sigulai.

Bantuan berupa, beras, mie instan dan telur sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, di  Kecamatan Simeulue Barat Kabupaten Simeulue, Selasa 28 Juli 2020.

Pemberian bantuan ini merupakan partisipasi TNI-AD dalam hal ini Kodim 0115/Simeulue melalui Koramil 05/Simbar bersama Muspika Kecamatan Simeulue Barat sebagai bentuk kepedulian Siaga tanggap bencana yang terjadi di beberapa desa di Wilayah kabupaten Simeulue, di desa Trans Sigulai.

“Diharapkan apa yang bisa kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah banjir. Meski tidak banyak bantuan yang diberikan, paling tidak bisa meringankan beban yang dirasakan korban banjir,”ucap Danramil.

Pihaknya berharap warga yang  tertimpa musibah banjir ini untuk selalu tabah, dan selalu waspada. Apalagi kita saat ini sedang menghadapi melawan wabah virus Covid-19,"tutup Danramil Simbar.

Diketahui curah hujan yang berintensitas tinggi sejak beberapa waktu terakhir, mengakibatkan banjir di beberapa desa dan Kecamatan di wilayah Kabupaten Simeulue.(red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com