02 Agustus 2021 | Dilihat: 71 Kali
Begini Arahan Dandim Dalam Kegiatan Jam Komandan di Kodim Simeulue
noeh21
Dandim 0115 Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar dalam kegiatan Jam Komandan. Foto:Indojayanews.com
 

IJN - Simeulue | Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom, M.B.A memberikan pengarahan kepada Perwira, Danramil, dan Personel kodim dalam rangka terkait situasi dan kondisi saat ini, hal tersebut di sampaikan Dandim Simeulue di Aula Sanggamara Makodim  Desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur, Senin 2 Agustus 2021.

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom, M.B.A mejelaskan tentang situasi dan kondisi saat ini secara Nasional dihadapkan dengan tugas sebagai aparat pembina di kewilayahan.

Babinsa yang ada di wilayah dalam menjalankan tugas harus tetap humanis, dihadapkan dengan situasi dan masa sulit di waktu pandemi saat ini.

"Babinsa di lapangan kenali masyarakat dan adat istiadat serta kearifan lokal di wilayahnya, dan selalu menjalin komunikasi, supaya tidak terjadi kesalahpahaman, baik dengan instansi yang ada di wilayah, maupun masyarakat di wilayah binaan,"ucapnya.

Di akhir pengarahan Komandan Kodim 0115/Simeulue, menambahkan permasalahan vaksinasi, yang berkembang saat ini yang di medsos, agar Babinsa mampu memberikan keyakinan bahwa vaksin akan membawa kebaikan di dalam menghadapi pandemi yang terjadi saat ini. 

"Babinsa pun wajib membantu bersama panitia dalam pelaksanaannya, jangan sampai terjadi kelalaian yang akan merugikan masyarakat maupun pihak penyelenggara," tutup Dandim. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com