07 Oktober 2020 | Dilihat: 65 Kali
Beri Edukasi, Babinsa Ajak Para Santri Alfatah Tetap Terapkan Protokol Kesehatan
noeh21
 

IJN - Simeulue | Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur, Kodim 0115/Simeulue, Serda Riski di Desa binaannya, Desa Suka Maju, Kecamatan Simtim, Kabupaten Simeulue, Rabu 7 Oktober 2020.

Serda Riski dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para Santri agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan pondok pesantren Al-Fatah.

“Kita bersama-sama menjaga agar seluruh anggota santri baik putra dan putri dalam keadaan sehat jasmani dan rohani selama menuntut ilmu di pesantren ini," tutur Riski.

Ditempat terpisah Danramil 01/ Simtim Kapten Inf Samsul menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini setiap Babinsa harus lebih aktif memantau wilayahnya, selalu mendata setiap perkembangan situasi terkini dan melaporkan agar bisa ditindak lanjuti.

“Terus melakukan komunikasi dan berkordinasi, menjalin sinergi dengan Instansi lain-nya dalam bekerja, tetap menjaga kesehatan sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik,” imbuh Danramil.


Penulis : Redaksi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com