23 Januari 2024 | Dilihat: 994 Kali
Bhabinkamtibmas Bripka Adi Syafnur Arisal Terima Penghargaan dari Kapolda Aceh
noeh21
Bhabinkamtibmas Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten Nagan Raya, Bripka Adi Syafnur Arisal menerima penghargaan dari Kapolda Aceh di gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh. Foto. Dokumen Pribadi
 

IJN - Nagan Raya | Bhabinkamtibmas Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten Nagan Raya, Bripka Adi Syafnur Arisal menerima penghargaan dari Kapolda Aceh di gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh, Selasa, 23 Januari 2024.
 
Penghargaan ini diterima langsung Bripka Adi dari Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, S.I.K., M.H saat membuka kegiatan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas sejajaran Polda Aceh tahun 2024.
 
Dalam sambutannya, Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pengemban fungsi Binmas Polri, khususnya Ditbinmas Polda Aceh dan jajarannya atas kinerja, dedikasi, inovasi, dan kreativitas yang diberikan dalam upaya meningkatkan simpatik dan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Aceh.

Baca juga : Kapolda Aceh: Bhabinkamtibmas Harus Punya Kemampuan Literasi yang Baik
 
"Dengan Kemampuan Bhabinkamtibmas yang Profesional, Inovatif, dan Kreatif dapat Terwujud Situasi Kamtibmas yang Kondusif serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat," kata Kapolda Aceh.
 
Kapolda juga mengingatkan agar Bhabinkamtibmas, umumnya seluruh personel Polri di jajaran Polda Aceh untuk menjaga netralitas pada Pemilu 2024, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun.
 
"Laksanakan tugas dengan ikhlas dan humanis, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Selamat mengikuti kegiatan, semoga menjadi bekal di dalam pelaksanaan tugas,"ucap Achmad Kartiko.

Baca juga : Kapendam IM Beri Penjelasan Terkait Akun Tiktok Palsu @teukuaditya5 Gunakan Backsound Sorry ye
 
Dalam kegiatan itu, Kapolda Aceh bersama Wakapolda, Irwasda, dan Dirbinmas menyerahkan piagam penghargaan kepada lima pemenang lomba kategori Polsek terbaik, lima Bhabinkamtibmas, dan lima polisi RW terbaik di tingkat Polda dan Polres jajaran dalam rangka mendukung 100 hari kinerja Kapolda Aceh. 
 
Selain itu, Kapolda juga memberikan hadiah khusus berupa umrah kepada tiga Bhabinkamtibmas terbaik.
 
Bhabinkamtibmas Bripka Adi Syafnur Arisal penerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh, Kapolres Nagan Raya, kasat binmas, kapolsek Beutong, insan Pers dan masyarakat Nagan Raya.
 
“Penghargaan ini tentunya akan memotivasi saya untuk berbuat inovasi lebih baik lagi bagi warga binaan saya di Beutong Ateuh Banggalang,” kata Bripka Adi.
 
Ia mengapresiasi atas sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara dirinya selaku Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat di Beutong Ateuh Banggalang.
 
“Semoga sinergitas yang baik ini dapat terus terjaga dan semakin meningkat,” ucapnya.

Baca juga : Ketua DPRK Surati PT SPS 2 hentikan sementara Aktivitas di lahan Sengketa

Secara terpisah, Wakil ketua II DPRK Nagan Raya, Puji Hartini, ST MM turut menyampaikan selamat kepada Bripka Bripka Adi Syafnur Arisal atas penghargaan yang telah diraih.
 
"Saya mengucapkan selamat kepada Bripka Adi, semoga terus meningkatkan inovasi dan sinergitas dengan masyarakat di Beutong Ateuh Banggalang, sehingga dapat meningkatkan simpatik dan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Aceh," demikian tutupnya




Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com