22 Maret 2024 | Dilihat: 154 Kali
Sinergitas TNI - Polri
Brimob Kompi 4 Aceh Jaya Pengajian Bersama TNI di Bulan Suci Ramadhan
noeh21
Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama dengan personel Kodim 0114/Aceh Jaya bersinergi melaksanakan kegiatan pengajian dalam bulan Suci Ramadhan 1445 H di Musholla Al-Ikhlas Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh. Foto. Brimob Polda Aceh
 

IJN - Aceh Jaya | Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama dengan personel Kodim 0114/Aceh Jaya bersinergi melaksanakan kegiatan pengajian dalam bulan Suci Ramadhan 1445 H di Musholla Al-Ikhlas Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, Jum'at 22 Maret 2024.
 
Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Muzakkir, S.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor AKP Nurdin, S.Sos., M.Si mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan iman dan ketakwaan personel serta menjalin sinergitas TNI-Polri.
 
"Keimanan dan ketaqwaan sangatlah penting dimiliki oleh prajurit bhayangkara dan personel TNI untuk dijadikan sebagai pondasi utama dalam menjalani kehidupan sehari-hari,"kata Danki 4 Batalyon A Pelopor, AKP Nurdin.

Ia menjelaskan, hal ini dikarenakan anggota Polri dan TNI memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
"Kita berharap kegiatan yang dilaksanakan antara personel Brimob dan TNI ini dapat berjalan secara berkelanjutan sehingga terciptanya hubungan silaturahmi dan kerjasama dalam rangka menciptakan stabilitas Harkamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh rahmat dan ampunan ini,"demikian tutup AKP Nurdin.



Penulis: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com