24 Januari 2021 | Dilihat: 511 Kali
Brimob Nagan Raya Patroli ke Pantai Naga Permai Himbau Prokes
noeh21
Personil Brimob Nagan Raya Himbau Masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes)
 

IJN - Nagan Raya | Dalam mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Personil Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan patroli pantai dan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di pantai Lhok Naga Permai, Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya. Minggu 24 Januari 2021.
 
Disamping melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang penggunaan masker, personil Brimob yang terdiri dari satu regu juga melaksanakan patroli pantai dan himbauan kepada pengunjung objek wisata agar tidak mandi di laut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Seperti diketahui, pantai Lhok Naga Permai merupakan salahsatu objek wisata di Nagan Raya yang ramai di kunjungi oleh wisatawan baik dalam Nagan Raya maupun luar Nagan Raya untuk menghabiskan waktu akhir pekan dan liburan bersama keluarga.
 
Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K, M.Si melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan patroli pantai dan sosialisasi pendisiplinan penggunaan masker ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. 
 
Danki juga berpesan kepada pengunjung objek wisata supaya tidak panik dalam menghadapi wabah covid-19 ini.
 
"Diharapkan para pengunjung wisata tetap beraktivitas seperti biasa, namun pengunjung tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah seperti menggunakan masker dan tidak membuat kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru Covid-19,"tutupnya (Red)


Penulis : Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com