10 Juli 2019 | Dilihat: 528 Kali
Bripka Efriadi Saputra Terpilih Sebagai Anggota Polri Terbaik Polres Simeulue
noeh21
Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho saat memberikan penghargaan kepada Bripka Efriadi Saputra.
 

IJN - Simeulue I Kapolres Simeulue, AKBP.Ardanto Nugroho,SIK,SH,MH memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang bertugas di Polres Simeulue, yakni Bripka Efriadi Saputra atau lebih dikenal dengan sapaan Edos.

Pemberian penghargaan di sela sela acara HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolsek Simeulue Tengah, Rabu 10 Juli 2019.

Dalam menyukseskan Pemilu 2019 salah satu Anggota Polri dari Polres Simeulue, Bripka Efriadi mengendong  seorang nenek yang bernama Nurkimah berumur 80 tahun, menuju ke TPS yang mengalami ganguan penglihatan dan tidak bisa berjalan.

Sehingga anggota polri tersebut terpanggil hatinya dengan langsung berinisiatif melalukan penjemputan kerumah salah satu warga di Suka Jaya lorong Tawhaw Kecamatan Simeulue Timur.

Dengan sigap Efriadi Saputra mengendong Nenek tersebut hingga ke TPS, yang memberikan hak Suaranya dalam hal ini pemerintah mendorong masyarakat, agar tidak Golput pada saat Pemilu 2019 beberapa waktu yang lalu.

Tindakan terpuji Efriadi sempat viral di dunia maya dan sempat mencuri perhatian warganet, banyak yang memuji tidakan tersebut dikarenakan menunjukkan jiwa sosial yang tinggi terhadap warga lansia.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com