06 Juli 2020 | Dilihat: 78 Kali
Cegah Covid 19, Babinsa dan Ibu-Ibu PKK Bagikan Masker Pada Warga
noeh21
 

IJN - Simeulue | Anggota Babinsa Koramil 01/Simtim, Serda Riski Saputra bersama Ibu-ibu PKK membagikan masker gratis kepada warga yang beraktivitas di Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Senin 06 Juli 2020.

Pembagian masker gratis yang dilakukan babinsa bersama ibu-ibu PKK merupakan Kegiatan dalam rangka membantu masyarakat yang belum memiliki Alat Pelindung Diri (ADP) khususnya masker kain.

Pembagian masker sebagai bentuk upaya untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), khususnya di Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Serda Riski Saputra beserta ibu-ibu PKK juga mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus mematikan itu, dengan menuruti himbauan pemerintah.

Dalam himbauan Babinsa Koramil 01/Simtim, Serda Riski Saputra menyampaikan kepada masyarakat yang melaksanakan beraktivitas di luar rumah.

"Sayangi diri dan keluarga dengan menggunakan alat masker sebagai pelindung diri dari virus corona (covid-19)," pungkasnya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com