30 April 2023 | Dilihat: 192 Kali
Cegah Kecelakaan, TNI - Polri Tambal Jalan Berlubang di Simeulue
noeh21
TNI Polri Tambal Jalan Berlubang di Simeulue
 

IJN - Simeulue | Guna mencegah kecelakaan akibat jalan rusak, TNI dan Polri gotong royong bersama masyarakat untuk menambal jalan rusak dan berlubang di Desa Kecamatan, Kabupaten Simeulue, Minggu 30 April 2023.
 
Pada kegiatan tersebut tampak hadir Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H, Danlanal Simeulue LETKOL (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla, Dandim 0115 Simeulue yang diwakili Serka Sumardi, Waka Polres Simeulue, PJU Polres Simeulue, personel Kodim 0115 Simeulue, personel Lanal Simeulue dan personel Polres Simeulue.
 
Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan bersama TNI/ Polri untuk memperbaiki jalan yang berlubang.
 
“Perbaikan jalan yang dilaksanakan bersama-sama ini supaya masyarakat yang melintas tidak mengalami kecelakaan,”kata AKBP Jatmiko.
 
Menurutnya, kondisi jalan yang berlubang ini dapat menyebabkan kecelakaan, makanya diperbaiki dengan cara bergotong royong agar pengguna jalan merasa nyaman dan tidak menjadi penyebab kecelakaan.
 
“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi TNI/ Polri dan mengajak warga untuk LETKOL (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla, peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.
 
Banyaknya lubang yang ada dijalan sangat mengganggu kelancaran kegiatan warga, karena itu perlu diadakan penimbunan lubang jalan untuk memperlancar arus lalu lintas dan membuat nyaman warga dalam beraktifitas sehari-hari. [Red]
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com