04 Januari 2019 | Dilihat: 198 Kali
Dandim Aceh Selatan Gelar Coffe Morning dengan Wartawan
noeh21
Dandim Aceh Selatan foto bersama dengan insan Pers
 

IJN - Aceh Selatan | Dandim 0107 Aceh Selatan,  Letkol. Inf R. Sulistya Herlambang HB,  bersama sejumlah wartawan yang meliput di wilayah setempat menggelar senam pagi dan dilanjutkan dengan coffe morning, di Caffe RTH Taman Pala Indah Tapaktuan, Jumat 04 Januari 2019.

Senam pagi ini,  juga diikuti sejumlah Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0107 Kabupaten Aceh Selatan, acara tersebut dilaksanakan atas ide dan gagasan bersama antara Jajaran Kodim 0107 dengan Wartawan yang menjalankan tugas jurnalistik di wilayah setempat.

Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistya Herlambang HB, dalam kesempatan coffe morning tersebut menyampaikan Salam perkenalan untuk para awak media (Pers) ujarnya, maklum "saya" Dandim 0107 Aceh Selatan, baru bertugas lebih kurang 3 bulan terangnya. 

Pada kesempatan Coffe Morning pagi jumat tersebut, Dandim 0107 Aceh Selatan,  Letkol Inf R Sulistya Herlambang HB,  mengajak para wartawan dan jajaran Kodim Kabupaten Aceh Selatan untuk bersama - sama membangun daerah dan cinta Tanah Air Indonesia demi kemajuan bangsa pungkasnya. 

Pemerintah Pusat katanya, cukup memperhatikan daerah kita ini, Provinsi Aceh serta Provinsi Papua, apa yang di Pogramkan dan dicanangkan oleh Pemerintah Pusat tetap yang utama di prioritaskan dua Provinsi ini sesuai dengan  otonomi khususnya  demikian kata Dandim 0107 Aceh Selatan,  Letkol Inf R Sulistya Herlambang HB.(r)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com