17 Januari 2019 | Dilihat: 313 Kali
Dandim Aceh Selatan Pimpin Upacara Bendera 17-AN
noeh21
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB memimpin Upacara Bendera 17-AN
 

IJN - Aceh Selatan | Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB memimpin Upacara Bendera 17-AN dilapangan Upacara Makodim Jalan T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

Dandim Aceh Selatan dalam membacakan amanat Panglima TNI yang bahwa sebagai Prajurit Sapta Marga marilah senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT atas segala limpahan Rahmat dan Karunia Nya sehingga pada hari ini diawal tahun 2019 kita dapat memulai tugas pengabdian dengan melaksanakan upacara bendera dalam keadaan sehat walafiat.

Pada upacara bendera kali mari kita semua untuk melihat ke tahun yang lalu dimana pada tahun sebelumnya itu kita mencatat berbagai peristiwa yang tidak hanya menjadi perhatian kita semua, tetapi juga menguji kesiapsiagaan dan kemampuan serta pengabdian TNI sebagai keamanan Negara.

Sebagian kecil catatan yang perlu kita lihat sejenak selain itu terdapat berbagai hal yang perlu menjadi bahan renungan dan kajian kita bersama, kelebihan dan kekurangan yang ada hendaknya menjadi pelajaran dalam mengemban amanah yang dipercayakan kepada TNI.

Selanjutnya Dandim juga menambahkan, kegiatan upacara ini juga sebagai salah satu upaya untuk menanamkan,menumbuh kembangkan jiwa pratriotisme dan semangat bela negara dikalangan prajurit dalam jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan, disela-sela melaksanakan tugas sehari-hari 

"Kegiatan upacara ini salah satu solusi yang strategis untuk mengatasi dan mempertahankannya” tutup Letkol Inf Herlambang. (Irfan)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com