03 Juli 2022 | Dilihat: 91 Kali
Dandim dan BKKBN Sukseskan Pencegahan Stunting
noeh21
 

IJN - Kutacane | Komandan Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.M,.Si didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108 bersama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Aceh Tenggara Budi Afrizal, SKM, MKM meninjau secara langsung dan berikan bantuan berupa Sembako pada anak stunting di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu 3 Juli 2022.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, untuk melakukan percepatan penurunan stunting mendukung tugas pemerintah dalam hal ini bekerjasama dengan DPPKB Kabupaten Aceh Tenggara.

Peninjauan ini, Dandim bersama Kadis DPPKB Aceh Tenggara lakukan door to door pada anak yang terdata stunting, sekaligus sosialisasikan cara hidup bersih dan sanitasi yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut pihaknya, dengan cara inilah yang kita lakukan saat ini, untuk percepatan menurunkan angka stunting di wilayah Aceh Tenggara, dan kami yakin masyarakat bisa melakukannya," tuturnya Dandim saat kontak langsung dengan masyarakat.

"TNI-AD khususnya Kodim 0108/Agara akan selalu hadir di tengah-tengah rakyatnya, sekecil apapun kesulitan dan harus mencari solusi," pungkasnya. (Red)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com