14 Mei 2024 | Dilihat: 66 Kali
Dandim Kota Banda Aceh Kunjungi PT Pertamina Krueng Raya
noeh21
Dandim 0101/Kota Banda Aceh kunker PT. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Fuel Terminal Krueng Raya. | Foto Hendri/Indojayanews
 

IJN - Banda Aceh | Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), lakukan kunjungan kerja ke PT. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Fuel Terminal Krueng Raya, Gampong Meunasah Mon, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Selasa 14 Mei 2024.
 
Rombongan Dandim Kota Banda Aceh tersebut disambut hangat oleh Pjs. Fuel Terminal Manager (FTM) Feri Sitorus. 
 
Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan koordinasi dan sinergi antara TNI dengan berbagai elemen strategis di wilayah kerja Kodim 0101/Kota Banda Aceh, termasuk PT. Pertamina Patra Niaga yang memiliki peran vital dalam distribusi bahan bakar di wilayah Aceh dan sekitarnya.
 
Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) mengapresiasi kinerja dan peran penting PT. Pertamina Patra Niaga dalam memastikan ketersediaan dan distribusi bahan bakar yang lancar.
 
“Kami sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh PT. Pertamina Patra Niaga, terutama dalam menjaga suplai bahan bakar yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan sektor-sektor vital lainnya,” ujarnya.
 
Selain itu, pertemuan ini juga membahas berbagai hal terkait keamanan dan kelancaran operasional di Fuel Terminal Krueng Raya. Kerjasama antara TNI dan PT. Pertamina Patra Niaga diharapkan dapat terus ditingkatkan, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada, termasuk potensi gangguan keamanan dan bencana alam.
 
Pjs. FTM Feri Sitorus menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Dandim 0101/Kota Banda Aceh beserta rombongan. “Kunjungan ini sangat berarti bagi kami, dan kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut demi kepentingan bersama, khususnya dalam menjaga kestabilan distribusi bahan bakar di wilayah ini,” katanya.
 
Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan sinergi antara TNI dan PT. Pertamina Patra Niaga akan semakin kuat, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dan memastikan kelancaran distribusi energi di wilayah Aceh dan sekitarnya.
 
Pantauan awak media kedatangan Dandim 0101 Kota Banda Aceh didampingi Danramil 05/Mesjid Raya Kapten Inf Idrul Hakimi.
 
Penulis : Hendri
Editor : AF
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com